Tingkatkan Kerekatan Terhadap PLN, Pegawai PLN UP2B Jatim Gelar Aksi Bersih Masjid Al Hikmah Sidoarjo

SIDOARJO | ARTIK.ID - PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban Jawa Timur (UP2B Jatim) berkolaborasi dengan YBM PLN UP2B Jatim gelar "Aksi Bersih Masjid" di Masjid Al Hikmah, Sidoarjo. Para pegawai turut serta berkontribusi secara langsung dalam kegiatan sosial tersebut. Bantuan sarana kebersihan diberikan kepada pengurus masjid Al Hikmah untuk mendukung kebersihan dan kenyamanan masjid.

Bagi PLN, kebahagiaan dan kepuasan yang dirasakan tidak hanya datang dari kebersihan masjid, tetapi juga dari semangat yang terjalin dan silaturahmi yang baik antara PLN dan masyarakat sekitar. Diharapkan melalui kegiatan ini juga dapat menciptakan suasana ibadah yang lebih nyaman.

Munawwar Furqan selaku General Manager PLN UIP2B Jawa, Madura, dan Bali menyampaikan aksi bersih masjid ini merupakan salah satu kontribusi sosial PLN terhadap lingkungan sekitar.

"PLN tidak hanya berfokus pada bisnis dan pelayanan penyediaan listrik tetapi juga memberikan kontribusi sosial yang diharapkan dapat berdampak positif pada masyarakat sekitar, salah satunya melalui kegiatan bersih masjid ini," ungkap Munawwar.

Ahmad Murdani selaku Manager UP2B Jawa Timur menyampaikan harapan PLN terkait aksi sosial ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam aksi-aksi positif demi kemaslahatan bersama.

Nurhayadi Ketua Pengurus Masjid Al Hikmah menyambut positif dan mengapresiasi bantuan dan perhatian yang diberikan oleh PLN UP2B Jawa Timur dan YBM. Kegiatan “Aksi Bersih Masjid” ini sangat bermanfaat dan membantu dalam menjaga kebersihan masjid untuk kenyamanan para jamaah.

Sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, PLN UP2B Jawa Timur berencana untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial di lokasi lain yang membutuhkan. Dengan demikian, semangat kepedulian yang dibangun diharapkan bisa ditularkan pada berbagai lapisan masyarakat.

“Aksi Bersih Masjid memberikan ruang gerak kepada pegawai PLN UP2B Jawa Timur dalam melakukan kegiatan sukarela yang dapat meningkatkan kualitas hidup serta terciptanya kepuasan hidup secara fisik dan emosional dengan harapan akan meningkatkan kerekatan terhadap PLN.” tutup Munawwar. (win)

Editor : Mohammad