Tokoh Masyarakat Desa Kutapang Nusa Penida, Made Murta, Dukung Siap Menangkan Pasangan Kasta-Gunaksa

DUKUNGAN : Beri dukungan dari 14 Relawan Tim dan LSM untuk Pasangan Kasta-Gunaksa
DUKUNGAN : Beri dukungan dari 14 Relawan Tim dan LSM untuk Pasangan Kasta-Gunaksa

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Tokoh masyarakat Desa Kutapang, Nusa Penida, I Made Murta, yang akrab disapa Made Balut, menyatakan dukungan penuh dan siap menangkan pasangan calon Kasta-Gunaksa dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang. Dukungan ini disampaikan Made Balun saat bertemu dengan tim relawan Kasta-Gunaksa pada Jumat malam, 21 Juni 2024.

Made Balut mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan Kasta-Gunaksa memiliki peluang besar untuk memenangkan pemilihan, terutama mengingat nama besar dan rekam jejak Kasta yang telah dikenal luas oleh masyarakat Nusa Penida. "Kami akan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Kasta-Gunaksa. Bapak Kasta sudah dikenal lama oleh masyarakat, dan dirinya sudah mulai mengenal Pak Kasta sejak saya memegang pameran di Kabupaten Klungkung sekitar tahun 2011," ujarnya.

Baca Juga: Jelang Pilkada Kabupaten Klungkung, Dukungan ke ASTA GUNA Menguat

Made Balut juga menyoroti pengalaman dan kontribusi Kasta dalam menyelesaikan berbagai masalah masyarakat serta peran aktifnya dalam mendamaikan konflik. "Beliau adalah sosok yang telah lama dikenal dan dihormati, sejak awal pengabdiannya di tingkat desa hingga naik ke panggung politik, pernah jadi Anggota DPRD, Terus naik Jadi Wakil Bupati sampai dua Periode. Pengalaman beliau dari bawah sangat berharga dan menjadi pondasi kuat untuk memimpin," tambah Made Balut.

Dalam kesempatan itu, Made Balut juga menekankan pentingnya dukungan dari berbagai pihak untuk memastikan kemenangan pasangan Kasta-Gunaksa. "Kami sudah menghubungi tim-tim relawan, dan semua siap bergerak. Kami yakin dengan rekomendasi yang diberikan karena dasar-dasar yang kuat, termasuk posisi beliau sebagai pendiri partai Gerindra hingga penasehat Partai Gerindra Kabupaten Klungkung ," kata Made Balut.

Baca Juga: Paket Kasta-Gunaksa (ASTA GUNA) Memimpin Hasil Poling untuk PILKADA Serentak 2024 di Klungkung

Dukungan kepada pasangan Kasta-Gunaksa tidak hanya berasal dari Nusa Penida tetapi juga dari berbagai wilayah di Klungkung. Made Balut mengajak semua tokoh masyarakat dan partai politik untuk bersatu demi pembangunan Nusa Penida. "Kami mengharapkan pembangunan infrastruktur seperti jalan, air, dan listrik yang sangat penting untuk menunjang pariwisata di Nusa Penida," tegasnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar tokoh-tokoh yang nantinya terpilih dapat memperjuangkan pembangunan yang berkelanjutan. "Kami selaku tokoh masyarakat berharap semua pihak bersatu untuk memperjuangkan Nusa Penida. Setiap tim nantinya akan berjuang bersama demi kemajuan wilayah kita," tutup Made Balut dengan optimisme.

Baca Juga: Dukungan Kuat Jro Mangku Pura Paibon Bendesa Banjarangkan untuk Paket Astaguna Pilkada Klungkung

Dengan dukungan yang terus mengalir dan semangat kebersamaan yang tinggi, pasangan calon Kasta-Gunaksa diharapkan dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi Nusa Penida dan seluruh Kabupaten Klungkung.(*)

Editor : LANI