Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Klungkung Dukung Penuh Bali Scout Activity 2024

Kwarcab Klungkung
Kwarcab Klungkung

KLUNGKUNG | ARTIK.ID -Jajaran Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Klungkung bersama adik-adik Dewan Kerja Cabang (DKC) melakukan kunjungan ke kediaman Kak I Made Kasta, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Klungkung, Kamis (20/6).

Kunjungan ini bertujuan untuk meminta izin dan dukungan dalam pelaksanaan Bali Scout Activity 2024.

Baca Juga: Anggota KPU Kabupaten Klungkung Lakukan Pencocokan Data Pemilih (Coklit) di Rumah I Made Kasta

Kunjungan yang dihadiri oleh Kak Kasub dan Kak Utik bersama adik-adik DKC ini mengagendakan beberapa hal penting, salah satunya adalah meminta dukungan penuh dari Kak I Made Kasta untuk kegiatan Bali Scout Activity 2024 yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Klungkung selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Ka Mabicab). Kegiatan ini juga akan didampingi oleh Kak I Made Kasta (selaku Ka Kwarcab).

Salah satu kegiatan yang dibahas adalah Cangklung Camp Gravity (C3) dan Kursus Mahir Dasar (KMD) yang akan dilaksanakan di SDN 1 Pikat, Kwartir Ranting (Kwarran) Dawan. Dalam acara penutupan, direncanakan akan ada api unggun yang akan dipimpin langsung oleh Kak I Made Kasta, dengan harapan bisa memberikan momen yang berkesan bagi seluruh peserta.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Desa Kutapang Nusa Penida, Made Murta, Dukung Siap Menangkan Pasangan Kasta-Gunaksa

Selain itu, sekretaris Kwarcab juga melaporkan kebutuhan transportasi dan logistik untuk kegiatan tersebut. Pengurus Kwarcab berharap dapat memperoleh bantuan kendaraan dan alat transportasi lainnya untuk mendukung pengangkutan barang dan kelancaran Bali Scout Activity 2024.

Kak I Made Kasta menyatakan dukungannya penuh terhadap kegiatan ini dan menegaskan pentingnya kolaborasi antara semua pihak untuk kesuksesan acara. "Kami sangat mendukung Bali Scout Activity 2024 dan akan berusaha memberikan bantuan yang diperlukan, termasuk dukungan logistik dan transportasi," ujarnya.

Baca Juga: Dukungan Menguat, 14 Kelompok Relawan Siap Menangkan Pasangan ASTA GUNA di Pilbup Klungkung 2024

Dengan dukungan dari Kwarcab Klungkung, diharapkan Bali Scout Activity 2024 dapat berjalan sukses dan memberikan pengalaman berharga bagi para peserta pramuka. Semangat dan antusiasme tinggi terlihat dari seluruh jajaran pengurus dan adik-adik DKC yang bertekad membuat kegiatan ini menjadi salah satu yang terbaik.

Seluruh rangkaian kunjungan dalam pertemuan ini diakhiri dengan semangat tinggi dan optimisme bahwa Bali Scout Activity 2024 akan menjadi acara yang sukses dan penuh makna bagi semua peserta.(*)

Editor : LANI