Hari Jadi Surabaya ke-731, Eri Cahyadi Apresiasi Forkopimda dan Dandim di Kota Surabaya

SURABAYA | ARTIK.ID - Komandan Kodim Surabaya Utara menghadiri Resepsi Hari Jadi ke-731 Kota Surabaya, yang diselenggarakan di Halaman Balai Kota Surabaya, Jumat (31/5).

Komandan Kodim Surabaya Utara, Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, hadir bersama Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun dan para Dandim Jajaran Kota Surabaya.

Baca Juga: Rencana Eri Cahyadi Menambah Sekolah Negeri di Surabaya Disepakati DPRD

Hadir juga dalam acara tersebut Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota Surabaya.

Resepsi Hari Jadi Kota Surabaya dipimpin langsung oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi. Dalam sambutannya, Eri Cahyadi menyampaikan semangatnya untuk mengajak seluruh warga kota bahu membahu membangun Kota Surabaya.

Eri Cahyadi menekankan bahwa kemajuan Surabaya tidak hanya dapat dicapai dengan mengandalkan pemerintah, namun membutuhkan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat.

"Surabaya adalah hasil dari gotong royong warganya. Mari kita bersama-sama membangun kampung Madani, kampung yang beradab, di mana nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian antar sesama diimplementasikan secara nyata," tegasnya.

Baca Juga: PAD Kota Surabaya Naik ke 1,4 Triliun, Bapenda Dorong Persiapan yang Optimal

Eri Cahyadi yakin, bahwa dengan semangat persatuan dan kekeluargaan, Surabaya akan menjadi kota yang maju, sejahtera, dan diberkahi.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh Forkopimda dan Dandim di Kota Surabaya atas peran aktif mereka dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024," ungkapnya.

Kehadiran Kodim Surabaya Utara dalam Resepsi Hari Jadi Kota Surabaya ini merupakan wujud komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Kota Surabaya.

Baca Juga: Sekolah Baru di Surabaya, Baktiono Blak-blakan Masih Kurang, Reni Astuti Sebut Perlu Kajian Mendalam

Sinergi yang kuat antara TNI dan pemerintah kota diharapkan dapat terus terjalin untuk mewujudkan Surabaya yang lebih baik di masa depan. (red)

 

Editor : Jabrik