Adhy Karyono dan Pangdam V Brawijaya Lepas Peserta Surabaya Medic Air Run 2024

SURABAYA | ARTIK.ID - Pelaksanaan Surabaya Medic Air Run 2024 ternyata mampu menyita antusias masyarakat. Itu terlihat ketika perlombaan itu diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah.

Acara yang digelar di Kampus A Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga pada Minggu (26/05/2024) pagi itu, dihadiri oleh Forkopimda Jatim. Bahkan, pelepasan peserta itu dilakukan langsung oleh Forkopimda.

Baca Juga: Hadirkan 10.000 Runners, Bank Artha Graha Internasional Dukung Penuh Kemala Run 2024

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono mengapresiasi kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya tersebut.

"Terima kasih kepada penyelenggara dan seluruh pihak yang ikut serta mendukung kegiatan ini. Olahraga merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari," kata Adhy.

Baca Juga: Ambassador Goes to Kampung KB Kunker ke Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Akui Banyak Mendapat Insight

Senada dengan itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menuturkan, pelaksanaan olahraga tersebut mampu menggugah antusias masyarakat.

Pangdam menyebut, jika pelaksanaan gelaran itu seakan menunjukkan jika olahraga sudah semakin disukai oleh masyarakat Surabaya.

Baca Juga: Mayjen TNI Rafael Terima Penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim

"Ada 3.000 peserta yang ikut serta mengikuti perlombaan ini. Bisa kita lihat bersama, masyarakat sudah mulai menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari," pungkas Pangdam. (red)

Editor : Jabrik