Kota Bekasi Kini Ada Daily Car Wash D&D, Cuci Mobil Teknologi Terkini Plus Coffee Shop

Pembukaan pencucian kendaraan di Kota Bekasi yaitu Daily Car and Bike Wash D&D yang bertema " Excellence is Our Best Habit", di di Jalan Pahlawan No 72 Duren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi, Senin (20/5/2024).
Pembukaan pencucian kendaraan di Kota Bekasi yaitu Daily Car and Bike Wash D&D yang bertema " Excellence is Our Best Habit", di di Jalan Pahlawan No 72 Duren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi, Senin (20/5/2024).

BEKASI | ARTIK.ID - Bagi masyarakat Kota Bekasi yang akan mencuci kendaraan sambil nongkrong di Coffee shop tidak perlu jauh-jauh lagi, sekarang telah di buka usaha pencucian kendaraan di Kota Bekasi yaitu Daily Car and Bike Wash D&D yang bertema " Excellence is Our Best Habit", di di Jalan Pahlawan No 72 Duren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi, Senin (20/5/2024).

Rudi Chandra sang pemilik usaha pencucian kendaraan Daily Car Wash, menjelaskan bahwa usahanya tidak hanya melayani mobil tapi juga sepeda motor. Usaha tersebut  melayani kebutuhan customer seperti Hand wax, Interior Cleaning, Carpet Shampooing, water Sport Removal, Paint Restoration, dan Scratch Removal. 

Baca Juga: MIND ID Kuasai 34% Saham INCO, Menteri ESDM Menyebut Target Tuntas dalam Hitungan Hari

Untuk cuci mobil diantaranya adalah kategori, cuci robotic, cuci robotic tanpa vacuum, cuci hidrolic dan cuci hidrolic dengan vacuum. Begitu juga untuk sepeda motor, ada juga beberapa kategori, diantaranya reguler dan non reguler atau cuci nano.

Selain itu, Daily Car and Bike Wash D&D Bekasi juga membuka Coffee Shop, costumer bisa menikmati berbagai menu minuman dan kopi sambil menunggu mobil selesai dicuci. Coffee shop juga menyediakan tempat nongkrong yang nyaman untuk ngobrol dan sharing bisnis.

Pemilik Daily Car and Bike Wash D&D Bekasi, Rudi Chandra juga menyampaikan pembukaan usahanya sengaja dilakukan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang merupakan sejarah bangsa Indonesia. Sehingga usaha ini diharapkan bisa bermanfaat dan  sekaligus bisa membantu membuka lapangan kerja untuk masyarakat di Kota Bekasi.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, usaha pencucian kendaraan Daily Car and Bike Wash D&D Kota Bekasi dilengkapi dengan berbagai teknologi dan hidrolik serta ruangan yang santai berupa coffee shop untuk melayani para konsumen yang menunggu pencucian kendaraan," jelasnya.

Baca Juga: MIKA Gelontorkan Rp 1 Triliun untuk Ekspansi Jaringan Rumah Sakit Baru di Surabaya

Sementara itu, Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait mengucapkan selamat atas dibukanya usaha baru untuk warga Bekasi yaitu pencucian mobil yang dilengkapi coffee shop.

"Saya mengucapkan selamat atas nama pimpinan daerah kota bekasi ucapan selamat dan semoga sukses dalam usahanya, saya yakin tujuan dan harapan dari bapak rudi beserta seluruh keluarga dan bekerja yang ada ingin memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat pelayanan yang terbaik," ujarnya, saat memberikan sambutan Grand Opening Daily Car and Bike Wash D&D Kota Bekasi.

Menurutnya, usaha pencucian mobil sangat dibutuhkan masyarakat Bekasi apalagi jelang hari Raya dan musim hujan. " Kalau sudah masuk musim hujan kadang-kadang mobil kita tuh memang perlu perawatan, oleh karena itu saya salah satu dari pimpinan daerah Kota Bekasi sekali lagi mengucapkan selamat atas dan  semoga usaha yang baik dan lancar, " tambahnya.

Baca Juga: Gudang Garam Dirikan Anak Usaha Baru untuk Garap Tol Kediri-Tulungagung

Hal senada juga diungkapkan Ketua RW 16 Jalan Bekasi Timur Kota Bekasi, menyampaikan ucapan selamat, semoga usaha tersebut berjalan lancar. Dan ia juga berharap dibukanya usaha pencucian kendaraan tersebut bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan mudah-mudahan bisa menyerap tenaga kerja dari lingkungannya.

Dalam Grand Opening Daily Car and Bike Wash D&D Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo melakukan pemotongan pita untuk menandai pembukaan, dan bersama-sama pimpinan perusahaan melakukan pemotongan tumpeng. (dik)

Editor : Mohammad