Bunuh Anak Kandungnya, Ini Video Pengakuan Miris Pelaku di Balik Jeruji

Artik

BREBES | ARTIK.ID - Peristiwa pembunuhan yang dilakukan seorang Ibu kepada anak kandung di wilayah Kecamatan Tonjong mendapatkan perhatian khusus dari aparat Polres Brebes.

Diketahui Ibu atau pelaku pembunuhan tersebut bernama Kanti Umi (35). Sebelumnya Umi telah beli pisau, saat ditanya mau buat apa? Jawabnya buat potong ayam.

Baca juga: Laka di Brebes, Korban Buruh Pabrik STMJ Terlindas Truk Tewas di Tempat

Penganiayaan itu mengakibatkan salah seorang anak tewas dan dua lainnya mengalami luka berat.

Untuk kepentingan penyidikan, polisi memeriksakan kondisi kejiwaan Kanti Umi ke rumah sakit Dr. Soeselo, Kabupaten Tegal.

Baca Juga: 

Seorang Ibu di Brebes Tega Gorok Anak Kandungnya Hingga Tewas

Baca juga: Seorang Ibu di Brebes Tega Gorok Anak Kandungnya Hingga Tewas

"Pelaku beberapa hari lalu sudah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaannya. Dia saat diinterogasi jawabannya berubah-ubah dan terlihat ngelantur," ungkap Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, Selasa (22/3/2022).

Sebelumnya, Kapolres menegaskan pihaknya sudah melakukan interogasi awal kepada saksi-saksi.

Sebelumnya, dalam gelar konferensi pers yang digelar Senin (21/3/2022), Kapolres mengungkapkan motif KU melakukan aksi penganiayaan dengan menyayat leher tiga anaknya adalah karena merasa mendapat bisikan gaib.

Namun begitu, sebuah video mengagetkan telah diunggah di berbagai akun medsos, dalam tayangan itu, nampak pelaku sangat depresi dan mengaku membunuh anaknya agar mereka tidak susah dan sakit seperti dirinya.

Dalam tayangan itu, pelaku juga menyebut nama Amin, yang diakui sebagai suaminya.

(ara)

Editor : Fuart

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru