Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Sadis di Sindurejo Malang

Artik
Istimewa

SURABAYA - Polisi memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap ibu Tumirah (51), yang terjadi di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Diketahui ibu Tumirah ditemukan tewas penuh luka akibat senjata tajam di rumahnya, Senin (16/11/2021). Sedangkan suaminya lenyap diduga kabur.

Baca juga: Mahasiswa di Sleman Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya dengan Mulut Berbusa

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny K. Baralangi kepada wartawan mengatakan, sudah mengantongi identitas terduga pelaku kasus pembunuhan tersebut yang tidak lain suami korban sendiri, Rabu (17/11/2021).

"Kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Semoga perkara ini mendapat titik terang dan lelaku dapat segera kami tangkap," ujarnya. 

Sejumlah tiga orang saksi, lanjut dia, telah dimintai keterangan penyidik.

"Sudah tiga orang saksi termasuk anak korban sudah kami mintai keterangan," ujarnya.

Baca juga: Pembuduh Berdarah Dingin Gregorius Ronald Tanur Dijerat 15 Tahun Penjara

Sedangkan motif pembunuhan sadis itu masih belum diketahui. Penyidik terus melakukan pendalaman kasus, dan kunci utamanya ada di terduga pelaku.

Sementara, berdasar hasil visum terdapat sejumlah bekas luka sayatan di tubuh korban. Rumah atau tempat kejadian perkara (TKP) juga didapati bekas darah.

Sebagai informasi, ibu Tumirah dan terduga pelaku tinggal di gubuk tersebut berdua. Sedangkan Anak ibu Tumirah tinggal di perkampungan di Desa Sindurejo. 

Baca juga: Wanita di Pariaman Tewas Karena Masalah Tanah, Pelaku Menyerahkan Diri

Dari beberapa keterangan dilapangan diketahui terduga pelaku bernama

Saiful atau akrab dipanggil Miskari. (lin) 

 

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru