Pangdam V Brawijaya Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Piala Kapolri 2024 di Gresik

Reporter : Fuart

GRESIK | ARTIK.ID - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rudy Saladin, hadir dalam pembukaan pertandingan Bola Voli Piala Kapolri Tahun 2024 yang digelar di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, pada Rabu, 25 September 2024.

Mayjen TNI Rudy Saladin mengatakan, acara tersebut dihadiri sekitar 500 peserta dan dipimpin oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Imam Sugianto.

Baca juga: Tim Persit KCK Pangdam V Brawijaya Raih Juara di Laga Bola Voli Dharma Pertiwi E

"Acara juga dihadiri para pejabat tinggi, yang bertujuan untuk memompa semangat para atlet yang akan bertanding," kata Mayjen TNI Rudy Saladin.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kualitas permainan. Irjen Imam Sugianto berharap, turnamen bisa menjadi ajang pembinaan bakat para atlet dari berbagai provinsi di Indonesia.

Baca juga: HUT TNI ke-79, Mayjen TNI Rudy Saladin Pimpin Baksos Layanan Kesehatan dan Berbagi Sembako

Setelah sambutan, dilakukan penekanan tombol sebagai tanda resmi dimulainya turnamen. Acara dimeriahkan oleh penampilan hiburan dan pengundian hadiah untuk para penonton yang hadir.

Pertandingan pembuka antara tim putri Jawa Timur melawan NTB berlangsung sengit, dengan kemenangan 3-0 untuk Jawa Timur.

Baca juga: Mayjen TNI Rafael Granada Baay Pimpin Rapat Evaluasi Keuangan RS Tk II dr Soepraoen

"Hasil ini menjadi dorongan bagi tim Jatim untuk menghadapi laga-laga berikutnya dengan lebih percaya diri," kata Irjen Imam Sugianto.

Irjen Imam Sugianto berharap, semangat sportivitas dan kualitas para atlet semakin meningkat, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet unggulan yang siap bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru