BYD Perluas Pasar ke Jawa Timur, Kenalkan Kendaraan Listrik Canggih di GIIAS Surabaya 2024

Reporter : Fuart
Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan

SURABAYA | ARTIK.ID - Setelah mencatat penjualan gemilang di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta, BYD, produsen kendaraan listrik asal Tiongkok, mulai perluas pasar Indonesia dengan berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2024.

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, Rabu (28/8) mengatakan, kehadiran BYD di Surabaya diharapkan dapat memperkuat adopsi kendaraan listrik di kalangan masyarakat setempat, mengingat Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan berperan penting dalam transisi menuju penggunaan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan.

Baca juga: Nikmati Akhir Pekan dengan Mengeksplorasi Kendaraan Terbaru di GIIAS Surabaya 2024

Dalam ajang ini, BYD menampilkan berbagai produk andalannya, termasuk BYD M6, Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) yang baru diperkenalkan di GIIAS Jakarta. Kendaraan ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan hemat energi dengan teknologi ramah lingkungan.

"Respon yang kami dapatkan di Jakarta sangat positif, dan kami optimis antusiasme serupa akan terulang di Surabaya. Dengan produk seperti BYD M6, kami menawarkan solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat," ujar Luther Panjaitan.

Baca juga: GIIAS Surabaya 2024 Hadirkan Area Test Drive dan Test Ride Terbesar dengan 34 Merek Kendaraan

Selain memamerkan produk unggulannya, BYD juga memperkenalkan teknologi canggih seperti e-platform yang meningkatkan performa kendaraan listrik mereka, serta blade battery yang menawarkan keunggulan dalam keamanan, daya tahan, dan jarak tempuh lebih jauh.

Salah satu momen penting di GIIAS Surabaya adalah pengumuman harga resmi on-the-road (OTR) BYD M6 untuk wilayah Surabaya. Kendaraan ini dipasarkan dengan harga kompetitif yang disesuaikan dengan kondisi lokal.

Baca juga: The All-Electric ID Buzz, MPV Listrik Terbaru Volkswagen Hadir di GIIAS Surabaya 2024

BYD menawarkan berbagai promo menarik selama pameran, termasuk kemudahan pembayaran dan paket layanan purna jual yang eksklusif. Ini merupakan bagian dari strategi BYD untuk menarik minat konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar EV nasional.

Dengan kehadirannya di GIIAS Surabaya, BYD berupaya untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang kendaraan listrik dan mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan.
"Kami berharap dapat mendukung transisi masyarakat Surabaya menuju penggunaan kendaraan listrik melalui teknologi mutakhir dan solusi transportasi yang lebih baik," pungkasnya.

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru