Mazda Hadir di GIIAS Surabaya 2024, dengan Dua Produk Unggulan dan Penawaran Menarik

Reporter : Fuart
Mazda kembali hadir di GIIAS Surabaya 2024 dengan ptroduk unggulan (Foto: Fuday)

SURABAYA | ARTIK.ID - Mazda kembali berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di Grand City Convex, Surabaya, dengan tema “Light Your Drive in Harmony.” Mengusung konsep keseimbangan antara performa, desain elegan, dan pengalaman berkendara, Mazda menampilkan model andalan, seperti Mazda CX-60 Kuro (3.3L AWD) dan Mazda CX-30.

Pengunjung dapat merasakan langsung performa kendaraan Mazda melalui sesi test drive untuk model Mazda CX-60 Kuro, Mazda CX-5 Kuro, dan Mazda CX-3 Sport. Booth Mazda di GIIAS Surabaya juga menawarkan berbagai program menarik, termasuk penawaran penjualan spesial, perlindungan cat gratis, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif, serta program leasing fleksibel.

Baca juga: Mazda Indonesia Hadir di Jakarta Fashion Week dengan Penawaran 'Drive Today, Pay Next Year'

Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio, menyatakan bahwa partisipasi Mazda di GIIAS Surabaya 2024 menjadi momen penting untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif premium Indonesia.

“Jawa Timur adalah pasar strategis bagi Mazda, dan kami hadir di GIIAS Surabaya 2024 untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi kepada pelanggan kami,” ujar Ricky.

Mazda juga menghadirkan berbagai penawaran eksklusif selama pameran, termasuk kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe dari Jepang atau sound system JBL. Program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan juga tersedia melalui mitra leasing Mazda.

Baca juga: Mazda Cetak Penjualan Rp 41,4 Miliar dan Raih Penghargaan SUV Terbaik di GIIAS Surabaya

Mazda memastikan kepuasan pelanggan dengan layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk pembelian unit Mazda dengan VIN 2023 dan 2024. Layanan ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km, perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km, serta dukungan Emergency Roadside Assistance (ERA) di wilayah Jabodetabek.

Mengusung filosofi “Beauty by Subtraction,” desain booth Mazda di GIIAS Surabaya 2024 menekankan keindahan dalam kesederhanaan, sesuai dengan konsep Jepang “Ma,” yang menekankan harmoni dan energi tenang dalam ruang kosong. Setiap elemen desain dipilih untuk menciptakan suasana elegan dan harmonis.

Baca juga: Nikmati Akhir Pekan dengan Mengeksplorasi Kendaraan Terbaru di GIIAS Surabaya 2024

Mazda menampilkan dua mobil unggulan, Mazda CX-60 Kuro dan Mazda CX-30, yang siap memanjakan pengunjung dengan performa dan kenyamanannya. Para pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan performa Mazda melalui sesi test drive yang disediakan.

Kunjungi booth Mazda di GIIAS Surabaya 2024 untuk menikmati berbagai promosi menarik, mencoba kendaraan unggulan, dan merasakan pengalaman berkendara yang ditawarkan Mazda.

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru