Dewi Perssik Pilih Tidak Lakukan Operasi Plastik Meski Ditawari Rp1 Miliar, Ini Alasannya

Reporter : Fuart
Dewi Perssik (Foto: Instagram)

JAKARTA | ARTIK.ID - Dewi Perssik turut angkat bicara mengenai fenomena artis yang melakukan operasi plastik pada bagian hidung, yang kini menjadi sorotan setelah Mahalini Raharja dan Rizky Febian melakukannya.

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini mengungkapkan dalam unggahannya bahwa ia pernah mendapatkan tawaran endorsement untuk menjalani operasi plastik di Korea.

Baca juga: Sabiella Maris Kembali dengan Mini Showcase, Tampilkan 'Uneasy' sebagai Single Terbaru

Tidak hanya tawaran tersebut, wanita yang akrab dipanggil DePe ini juga ditawari nominal fantastis sebesar Rp1 miliar untuk menjalani operasi plastik. DePe menyebut pihak yang menawarkan endorsement itu menginginkan agar hidungnya menjadi lebih mancung.

"Aku ditawari dan diberi uang Rp1 miliar untuk kontrak ini, naikkan hidungku ke Korea," kata Dewi Perssik, Dikutip, Senin (15/7).

Namun, alih-alih menerima, DePe justru menolak tawaran fantastis tersebut. Calon istri Rully ini mengaku takut hidungnya akan mengalami kegagalan pasca operasi plastik yang bisa berdampak buruk pada kesehatannya.

Baca juga: Nikita Mirzani Kembali Gemparkan Publik Setelah Lolly Menunjukkan Perilaku Tantrum

"Tapi, aku gak mau. Bukan karena masalah Rp1 miliar-nya. Iya kalau berhasil, kalau hidungku sudah mancung terus tiba-tiba busuk bagaimana? Amit-amit jabang bayi, ya Allah jangan," tambahnya.

Pernyataan DePe yang menolak operasi plastik ini sontak menjadi viral di berbagai media sosial dan diunggah kembali oleh akun gosip. Sebagian netizen mendukung keputusan DePe untuk tidak melakukan operasi plastik karena hidung sang artis yang sudah mancung.

Baca juga: Debut Akting Frederika Cull di Film Berjudul Malam Keramat, Tantangan Peran Wanita Hamil

Namun, ada pula yang menuding DePe menyindir Mahalini dan Rizky Febian yang menjadi perbincangan hangat karena melakukan operasi plastik.

Diketahui, Mahalini Raharja dan Rizky Febian menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Mahalini melakukannya untuk alasan kesehatan. (red)

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru