Anas Karno Kampanye Nomor 3 di Kutisari, Berjanji Tidak Lupakan Rakyat

Reporter : Fudai

SURABAYA | ARTIK.ID - Kepala Bappilu PDIP Surabaya, Anas Karno mengajak warga Kutisari untuk memilih nomor 3 pada pemilu, Sabtu (09/12).

Anas melakukan kampanye Sambung Roso dengan santai bersama warga sambil menyeruput kopi dan menyantap makanan tradisional.

Baca juga: Pimpinan DPRD Kota Surabaya Resmi Mengambil Sumpah, Komisi akan Dibentuk Sesuai Kesepakatan

"Kalau Pak Anas terpilih lagi sebagai anggota DPR, beliau pasti akan tetap berjuang untuk rakyat miskin, dan tidak akan melupakan amanah rakyat." kata Warga Kutisari.

Warga juga membahas tentah upaya mengurangi kemiskinan di lingkungan mereka.

Menanggapi hal itu, Anas Karno menyampaikan, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Wakil Wali Kota Armuji dan Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, sedang menjalankan berbagai program untuk menekan angka kemiskinan di Surabaya.

"Ada program padat karya yang membuka peluang kerja, ada pemberdayaan UMKM, ada seragam sekolah gratis untuk warga berpenghasilan rendah," ujar Anas.

Baca juga: Sinergi dengan DPRD Kota Surabaya, KPK Soroti Dominasi Korupsi di Sektor Swasta

Selain itu ada juga sekolah gratis untuk SD dan SMP, beasiswa pemuda tangguh khusus untuk siswa MBR tingkat SMA dan perguruan tinggi.

"Semua program itu didukung oleh PDI Perjuangan di Surabaya," imbuh Anas.

Anas menekankan, warga miskin juga harus memiliki pendidikan dan keterampilan yang memadai untuk bersaing di dunia kerja.

Baca juga: Arif Fathoni Bocorkan Laila Mufidah dari PKB sebagai Pimpinan definitif DPRD Surabaya

Menurutnya, program-program untuk mengatasi kemiskinan itu akan diperkuat lagi nantinya jika dirinya terpilih kembali mewakili rakyat di DPRD Kota Surabaya.

(ara)

Editor : Fuart

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru