Kecelakaan Maut di Sidoarjo Menewaskan Pemotor Perempuan

Reporter : Fudai
Gambar hasil dari tangkapan layar

SIDOARJO | ARTIK.ID - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandara Juanda, Sidoarjo, Kamis (28/9/2023). Seorang perempuan pengendara motor tewas setelah terserempet motor lain dan terlindas mobil yang melaju di belakangnya.

Menurut keterangan saksi dan rekaman CCTV yang diperoleh polisi, kecelakaan berawal ketika korban mengendarai motor dengan nomor polisi L 4740 DW di lajur kanan. Saat itu, korban hendak menuju arah Bandara Juanda.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tulungagung, Motor dan Mobil Adu Depan, Korban Tewas di TKP

"Namun, di depan Rumah Makan Pringgondani Juanda, korban bersenggolan dengan motor lain dengan nomor polisi L 1234 AB," ujar Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo Iptu Oni Purnomo.

Akibatnya, korban terjatuh ke lajur kiri dan langsung terlindas oleh mobil nomor polisi L 5678 CD yang melaju dari arah belakang.

Petugas masih belum mengantongi identitas korban. Sebab saat diperiksa, tidak ditemukan satu identitas pun yang dibawa korban.

Baca juga: Aksi Demo yang Tumpahkan Sampah di Depan Pendopo Sidoarjo Bukan dari DLHK

“Kami sudah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas wilayah Gunung Anyar, Surabaya untuk mengecek apakah korban sesuai dengan nama pemilik identitas pemilik motor tersebut. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo,” jelas Ony Purnomo.

Karena mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuhnya, korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) sebelum sempat mendapatkan pertolongan.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum et repertum.

Baca juga: Karena Tumpahan Oli, Pikap Tergelincir Hingga Terbalik di Sukomanunggal

Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo, Iptu Oni Purnomo, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara dan mengikuti aturan lalu lintas.

(diy)

Editor : Fuart

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru