Niat Lakukan Penanganan Laka di Compreng, Mobil Satlantas Malah Dihantam Truk

Artik
Foto: Tangkapan layar

TUBAN | ARTIK.ID - Sebuah mobil patroli satlantas 9405 yang digunakan patroli ditabrak dari belakang oleh truck tronton di jalan Tuban, Desa Compreng Kecamatan Widang Kabupaten Tuban saat melakukan penanganan kecelakaan sepeda motor menabrak truck mogok.

Awalnya, Bripka Zainur dan Eko Purnomo Yudho anggota Satlantas Tuban Pos Temangkar mendatangi TKP laka lantas sepeda motor dan truck trailer menggunakan mobil Ranger Ford Nopol X 1105-59.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jembatan Melik Banyuwangi, Empat Pemotor Terluka

Tiba di TKP kecelakaan lalu lintas Bripka Zainur sebagai pengemudi memarkir kendaraannya di badan jalan jalur kiri dari arah selatan menghadap ke utara,

Tiba-tiba ada truck Tronton Box L-8182-UN yang dikemudikan Eko Riyanto (31) melaju dari arah selatan menabrak dari belakang mobil Ranger petugas hingga terdorong masuk kesawah.

Baca juga: Pengemudi Motor Trail Tewas Terlindas Truk di Alam Sutera Tangerang Selatan

Akibatnya kedua kendaraan rusak, beruntung petugas sudah turun dari mobil, sehingga tidak ada korban jiwa. Rotator dan wiper mobil Ranger petugas masih dalam keadaan menyala sewaktu terjebur sawah.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono, mengatakan, driver truck tronton box, warga Krian Sidoarjo tersebut mengaku mengantuk.

Baca juga: Mobil Tabrak Pengendara Motor dan Pejalan Kaki di Cimahi, Satu Orang Patah Tulang

"Baru tersadar dan kaget setelah menabrak mobil Ranger dan melihat rotator kelap-kelip disawah," pungkas Ipda Eko.

(ara)

Editor : Natasya

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru