Mazda Indonesia Hadir di Jakarta Fashion Week dengan Penawaran 'Drive Today, Pay Next Year'

Reporter : Fudai

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, akan berpartisipasi sebagai Official Vehicles Partner di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025, yang akan digelar pada 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall. 

Partisipasi dalam gelaran bergengsi tersebut merupakan keikutsertaan kedua Mazda, sebagai bagian dari komitmennya dalam mendukung dunia mode, desain, dan gaya hidup di Indonesia.

Baca juga: Mazda Hadir di GIIAS Surabaya 2024, dengan Dua Produk Unggulan dan Penawaran Menarik

Dengan tema "Crafted in Style", Mazda akan menampilkan kendaraan-kendaraannya yang mengedepankan detail, estetika, dan gaya hidup premium, sejalan dengan filosofi KODO Design. 

Kolaborasi dengan desainer terkemuka seperti ASHA, Jan Sober, Studio MORAL, dan Rani Hatta akan memperkuat sinergi antara dunia otomotif dan mode.

Selain itu, Mazda menawarkan program eksklusif “Drive Today, Pay Next Year” bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance (MTF), sehingga memungkinkan pelanggan membeli kendaraan Mazda dan memulai cicilan pada 2025. 

Program itu juga mencakup promo penjualan khusus untuk kendaraan dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2024 dan 2023, serta promo untuk Mazda CX-60 (3.3L AWD).

Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti voucher BBM 1.000 liter dari bp Ultimate dan layanan perawatan interior pada pembelian Mazda CX-60 Elite. Mazda turut mengajak pengunjung mencoba pengalaman berkendara Jinba-Ittai melalui sesi test drive di pameran Mazda selama JFW 2025.

Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio mengatakan, keikutsertaan Mazda di JFW 2025 merupakan bentuk dukungan terhadap industri kreatif Indonesia, terutama di sektor mode, desain dan gaya hidup, sekaligus memberikan kemudahan kepemilikan mobil Mazda dengan desain menarik dan performa berkendara yang impresif.

"Melalui program Drive Today, Pay Next Year, kami ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki kendaraan Mazda yang tidak hanya memukau dari segi desain, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang berkesan,” pungkas Ricky.

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru