MADIUN | ARTIK.ID - Untuk memaksimalkan potensi pelanggan dan meningkatkan layanan, PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Madiun bekerja sama dengan PLN UP3 Madiun menggelar kegiatan Sosialisasi dan Pemasaran Bersama (SARMA) di acara Car Free Day Madiun.
Kegiatan itu bertujuan memperkenalkan produk baru, seperti kompor induksi, serta mempromosikan paket layanan listrik ICONNET terbaru kepada masyarakat.
Baca juga: Tingkatkan Pengetahuan Siswa, PLN Icon Plus dan SMKN 1 Turen Malang Gelar Pelatihan K3
Acara tersebut juga merupakan bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional, yang menekankan pentingnya edukasi dan informasi mengenai layanan unggulan dari PLN Icon Plus.
General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur, Rory Aditya, pada rilis, Selasa (10/9), menjelaskan bahwa SARMA merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.
"Kami ingin memberikan edukasi kepada calon pelanggan tentang layanan ICONNET, guna meningkatkan penjualan dan mencapai target bersama," ujar Rory.
Baca juga: PLN Icon Plus Rapiakan Kabel Fiber Optic di Sidoarjo untuk Tingkatkan Keandalan Jaringan
Pada kesempatan itu, PLN Icon Plus juga meluncurkan paket reguler bulanan ICONNET yang dirancang untuk memberikan fleksibilitas dan penyesuaian kebutuhan pelanggan dengan harga yang lebih terjangkau.
Langkah itu merupakan bagian dari strategi PLN Icon Plus untuk meningkatkan aksesibilitas layanan internet bagi pelanggan di berbagai kalangan.
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menekankan, pentingnya kolaborasi dan kerja sama antar-stakeholder untuk mencapai target bersama dan mendukung kemajuan PLN Group.
Baca juga: PLN Icon Plus Raih 25 Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2024
"Inisiatif ini menunjukkan komitmen kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan efektivitas pemasaran, serta menjangkau lebih banyak pelanggan yang membutuhkan koneksi internet yang andal dan aman," jelas Ari.
Dengan fokus pada pengembangan produk dan layanan yang lebih baik, PLN Icon Plus terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan. Langkah-langkah itu juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan kemajuan di lingkungan korporat PLN Group.
Editor : Fudai