SURABAYA | ARTIK.ID - Seri pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 memasuki hari keempat penyelenggaraannya, yang berlangsung dari 31 Agustus hingga 1 September 2024. Setelah resmi dibuka pada 28 Agustus 2024, pameran ini menawarkan kesempatan bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya Surabaya, untuk menjelajahi berbagai kendaraan bermotor dari total 34 merek yang dipamerkan di pekan terakhir ini.
Dengan luas pameran terbesar sepanjang sejarah GIIAS Surabaya, pengunjung dapat menikmati pengalaman berkeliling yang lebih nyaman. Di area Convention Hall, merek-merek seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Lexus, Toyota, Toyota Commercial, dan VinFast memamerkan inovasi-inovasi terbaru mereka.
Baca juga: Mazda Cetak Penjualan Rp 41,4 Miliar dan Raih Penghargaan SUV Terbaik di GIIAS Surabaya
Sementara itu, di area Exhibition Hall, pengunjung dapat menemukan booth dari merek-merek seperti Audi, BYD, Chery, Citroen, DFSK, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, VW, dan Wuling. Selain itu, ada 12 merek kendaraan roda dua yang juga ikut serta, termasuk Alva, Aprilia, Benelli, Keeway, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa, dan Volta.
Untuk menambah keseruan akhir pekan, GIIAS Surabaya 2024 juga menghadirkan Audio Kontes yang bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association). Kontes ini menampilkan mobil-mobil dengan modifikasi audio terbaik, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menyaksikan langsung keunggulan sistem audio mobil mutakhir.
Project Director GIIAS Surabaya 2024, Sri Vista Limbong, Sabtu (32/8) menyatakan, bahwa GIIAS Surabaya 2024 hadir bukan hanya sebagai ajang pameran otomotif, tetapi juga sebagai platform untuk memperkenalkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif kepada para pecinta otomotif.
Baca juga: Mazda Cetak Penjualan Rp 41,4 Miliar dan Raih Penghargaan SUV Terbaik di GIIAS Surabaya
"Kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman berharga dan inspiratif bagi setiap pengunjung. Oleh karena itu, kami mengundang seluruh masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, untuk menjadikan GIIAS Surabaya 2024 sebagai destinasi akhir pekan mereka bersama keluarga, teman, dan komunitas,” ujar Vista.
GIIAS Surabaya 2024 mendapat dukungan penuh dari berbagai sponsor dan mitra industri. Astra Financial sebagai platinum sponsor didukung oleh FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta, serta dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge, dan Kahf.
Baca juga: GIIAS Surabaya 2024 Cetak Rekor Area Pameran Terluas, Hari Terakhir Pengunjung Pilih Mobil Favorit
Pengunjung tidak boleh melewatkan kesempatan untuk merasakan berbagai keseruan dan inovasi yang hanya bisa ditemukan di GIIAS Surabaya 2024. Untuk merencanakan kunjungan di akhir pekan terakhir pameran ini bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja.
Pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekday (Rabu-Jumat) Rp 25.000,- dan Rp 40.000,- untuk weekend (Sabtu-Minggu). Tiket on the spot dapat dibeli di ticket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1 Grand City Convex dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp 35.000,- dan Rp 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).
Editor : Fudai