GIIAS Surabaya 2024 Hadirkan Area Test Drive dan Test Ride yang Lebih Luas

Reporter : Fuart

SURABAYA | ARTIK.ID - GIIAS Surabaya 2024 akan resmi digelar pada 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya. Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini kembali menawarkan pengalaman berkendara yang menarik melalui area Test Drive dan Test Ride.

Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong, Senin (26/8) mengatakan, bahwa peserta lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. GIIAS Surabaya 2024 memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba berbagai model kendaraan terbaru dan teknologi canggih dari 34 merek otomotif global.

Baca juga: The All-Electric ID Buzz, MPV Listrik Terbaru Volkswagen Hadir di GIIAS Surabaya 2024

Pada tahun ini, GIIAS Surabaya meningkatkan kenyamanan pengunjung dengan menyediakan fasilitas test drive dan test ride yang lebih luas. Di area test drive, pengunjung dapat mencoba lebih dari 50 unit kendaraan penumpang dari 19 merek berbeda.

Sementara itu, area test ride menyediakan belasan unit dari 12 merek yang siap diuji coba langsung oleh pengunjung. Area test drive dan test ride ini terletak di area outdoor Grand City Convex, dengan panjang lintasan mencapai 1,4 kilometer yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

"Tahun ini, GIIAS Surabaya akan menghadirkan lebih banyak unit test drive dan test ride dibandingkan tahun sebelumnya, serta area tes yang lebih luas. Kami berharap pengunjung dapat merasakan kenyamanan maksimal saat mencoba kendaraan impian mereka," ujar Sri Vista Limbong.

Baca juga: BYD Perluas Pasar ke Jawa Timur, Kenalkan Kendaraan Listrik Canggih di GIIAS Surabaya 2024

Ia juga menambahkan bahwa area test drive ini bertujuan memberikan pengalaman berkendara yang mendalam dan nyata, sehingga pengunjung bisa merasakan performa kendaraan dalam berbagai situasi sebelum memutuskan untuk membeli.

Untuk pengunjung yang ingin mencoba kendaraan di area test drive dan test ride GIIAS 2024, prosesnya cukup mudah. Mereka hanya perlu mengunjungi konter test drive dan test ride untuk mengisi data diri pada surat pernyataan yang telah disediakan. Pengunjung yang ingin mengikuti test drive dan test ride wajib memiliki surat izin mengemudi yang masih aktif.

Pengunjung yang hadir akan menikmati pengalaman unik dan menyenangkan di arena test drive dan test ride GIIAS 2024. Oleh karena itu, GIIAS 2024 menjadi agenda wajib bagi para pecinta otomotif, dengan penawaran spesial tiket yang dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360.

Baca juga: Mazda Hadir di GIIAS Surabaya 2024, dengan Dua Produk Unggulan dan Penawaran Menarik

Harga tiket masuk GIIAS Surabaya 2024 untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp 25.000,-, sedangkan untuk weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000,-. Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex dengan harga Rp 35.000,- untuk weekdays dan Rp 50.000,- untuk weekends.

GIIAS Surabaya 2024 juga mendapat dukungan penuh dari berbagai lini industri, termasuk Astra Financial sebagai platinum sponsor bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta. Selain itu, GIIAS Surabaya 2024 juga didukung oleh Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge, dan Kahf.

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru