Komisi B DPRD Kota Surabaya Gelar Tasyakuran Akhir Masa Bakti 2019-2024

Reporter : Fuart
Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya periode 2019-2024, Hj. Luthfiyah (Foto: Fuday)

SURABAYA | ARTIK.ID - Komisi B DPRD Kota Surabaya mengadakan acara tasyakuran di ruang Komisi B sebagai bentuk ungkapan kebersamaan dan penutup masa bakti 2019-2024. Acara ini dihadiri oleh seluruh Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya pada Jumat, (23/8).

Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya periode 2019-2024, Hj. Luthfiyah, menyatakan bahwa tasyakuran ini menandai akhir masa bakti mereka. Dia mengajak semua anggota untuk bersama-sama merayakan momen ini dengan tumpengan sebagai bentuk syukur dan permohonan keselamatan.

Baca juga: Legislator PAN, Zurotul Mar’ah Apresiasi Surabaya Great Expo 2024 dalam Mendukung UMKM

"Kami ingin menyampaikan permohonan maaf jika selama berinteraksi ada kesalahan atau hal-hal yang kurang berkenan," ujar Hj. Luthfiyah.

Ia juga menambahkan bahwa selama lima tahun berinteraksi (2019-2024), tentunya ada hal-hal yang kurang menyenangkan. Oleh karena itu, penting untuk saling memaafkan dan mendoakan satu sama lain.

Baca juga: PDAM Surabaya Capai Deviden Rp.140,1 Miliar pada 2023, Melampaui Target Karena Kenaikan Tarif

"Acara ini menjadi momen yang penuh makna bagi anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, menandai akhir masa kerja mereka dengan penuh harapan dan doa untuk masa depan yang lebih baik," ungkapnya.

Legislator dari Fraksi Gerindra ini berharap, meskipun beberapa rekan fraksi tidak dapat melanjutkan masa jabatannya, hubungan baik dan saling memaafkan tetap terjaga.

Baca juga: Legislator PAN, dr. Zurotul Mar'ah Apresiasi RPH dalam Laporan di Komisi B DPRD Kota Surabaya

“Mudah-mudahan kita bisa kembali lagi ke dewan, dan semoga ALLAH SWT selalu memberikan kesuksesan di mana pun kita berada,” pungkas Luthfiyah.

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru