Koarmada II Beri Penghargaan Kontingen Poral Wiltim dan Jalasenastri Armada II Tahun 2024

Reporter : Fuart

SURABAYA | ARTIK.ID - Panglima Koarmada II, Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, memberikan penghargaan kepada Kontingen Poral Wiltim Koarmada II Tahun 2024 serta Jalasenastri Armada II yang telah mencapai prestasi gemilang untuk meningkatkan reputasi Koarmada II.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya pada hari Selasa, 23 Juli.

Baca juga: KRI Marlin 877 Bantu Evakuasi Kapal Pan Marine 8 yang Bocor di Perairan Surabaya

Kontingen Poral Wiltim berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih medali emas dalam bola voli putra, medali perak dalam bulu tangkis, serta medali perunggu dalam sepak bola, bola voli putri, dan tenis meja.

Sementara itu, grup Kolintang Jalanada dari Jalasenastri Armada II meraih juara 2 dalam perlombaan Kolintang Tingkat Pusat dalam perayaan HUT Jalasenastri ke-78. Selain itu, Jalasenastri Armada II juga meraih juara 2 dalam kompetisi rumah dan lingkungan sehat dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-60.

Dalam kesempatan tersebut, Laksamana Muda Ariantyo menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih, serta mengajak untuk menjadikan kemenangan sebagai pembelajaran untuk tetap rendah hati dan semangat untuk terus belajar, berlatih, dan meningkatkan kemampuan.

"Kedisiplinan dalam latihan dan tekad dalam menghadapi setiap event adalah cerminan dari semangat untuk terus maju ke depan," pungkasnya. (diy)

Editor : Fudai

Peristiwa
10 Berita Teratas Pekan Ini
Berita Terbaru